Model Rambut Pendek Pria

Model rambut pendek - Rambut adalah mahkota ,sehingga tidak heran wanita bahkan pria pun menginginkan rambut yang indah dan merawat rambut mereka dengan perawatan yang ekstra.Kali ini saya akan share tentang model rambut pendek pria di dunia.


Model rambut pria yang paling umum kita ketahui adalah spikes dan model rambut bed head,padahal banyak sekali model rambut pendek pria di dunia.

Model rambut pria akan semakin sempurna jika ditopang dengan bentuk wajah yang sesuai.Model rambut pria lebih simple,jika dibandingkan dengan model rambut wanita yang banyak sekali modelnya.Perawatan untuk rambut pria pun lebih mudah ,jika dibandingkan dengan model rambut wanita,Karna rambut pria cenderung lebih pendek daripada wanita.

Model rambut juga bisa disesuaikan dengan keinginan, dan diserasikan dengan bentuk wajah.Berikut ini referensi Model rambut pendek untuk pria:

1.Model Rambut SPIKES

Model rambut ini bisa di aplikasikan dalam bentuk formal dan non-formal . Biasanya akan lebih rapih jika dalam situasi yang formal.Model rambut Spike/Spikes bisa diartikan rambut yang berbet

model rambut spikes
Formal

rambut pendek pria
Non Formal

2.Model Rambut BED HEAD

Anda yang kurang ekspresi atau bisa dikatakan pria cool rambut ini cocok sekali untuk anda.Gaya rambut ini memang agak berantakan ,namun hal itu balance dengan sosok pria yang cool ,dengan maksud memberi aura lebih berwarna dari si pria.Bed head kalo menurut saya seperti kasur yang baru saja digunakan untuk tidur .hehehe

model rambut bed head
Bed Head
3.SHORT CURLY HAIRSTYLE
Model rambut pria yang kali ini bisa anda jadikan pilihan untuk pria yang memiliki rambut bergelombang.Bagian kana dan kiri dipotong tipis sehingga anda menjadi lebih tampan.Model rambut ini banyak sekali digunakan oleh pria eropa.Pemain bola Cristiano Ronaldo pun terkadang menggunakan rambut model ini,bedanya rambut dia lebih pendek.

model rambut short curly hairstyle
short curly hairstyle

4.SHORT MOHAWK HAIRSTYLE


Rambut jenis ini hampir mirip dengan model rambut spikes ,perbedaan nya bisa dilihat dari panjang dan pendek rambutnya.Rambut jenis ini dapat digunakan untuk pria dengan gaya apapun.Pria casual,cool, bisa juga menggunakan rambut ini.Pemain bola yang menggunakan rambut ini adalah david beckham,mario balotelli,dan masih banyak lagi.

model rambut Short Mohawk Hairstyle
Short Mohawk Hairstyle

Demikianlah pembahasan tentang model rambut pendek pada pria dan tentunya masih banyak sekali model rambut yang lainnya  .Semoga bisa jadi referensi untuk para pria di indonesia.
terimakasih.

Model Rambut Pendek Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ryudistira

0 comments:

Post a Comment